Gelar Sertijab Lurah dan Sekcam, Wali Kota Batu: Terus Tingkatkan Prestasi

Gelar Sertijab Lurah dan Sekcam, Wali Kota Batu: Terus Tingkatkan Prestasi Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko didampingi Wawali Punjul Santoso dan Camat Batu Yopi Supriadi foto bersama usai sertijab tiga lurah di wilayah Kecamatan Batu, Jumat (9/10/2020). (foto: ist).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko memimpin serah terima jabatan (sertijab) Lurah Temas, Lurah Sisir, Lurah Songgokerto, dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Batu, bertempat di Aula Kecamatan Batu, Jumat (9/10/2020).

Lurah Songgokerto, Dian Saraswati yang akan menempati jabatan barunya sebagai Sekcam Bumiaji digantikan oleh Arsyam Dhian Ramadhan.

Sementara Sasongko Fitra, Lurah Sisir diangkat menjadi Sekcam Batu menggantikan Alfian Hafni. Selanjutnya Lurah Sisir dijabat M. Viata Aria Pranaka.

Kemudian Lurah Temas Tantrasoma Pandega yang akan menempati jabatan barunya sebagai Sekcam Junrejo digantikan oleh Adi Santoso sebagai Lurah Temas yang baru.

Camat Batu, Yopi Supriadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian para lurah yang lama dan mengucapkan selamat bertugas bagi lurah yang baru.

"Ini merupakan amanah pimpinan yang harus dilaksanakan. Sebagai abdi masyarakat, sudah selayaknya kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko juga mengucapkan selamat bertugas kepada sekcam dan lurah yang baru. Diharapkan, para lurah bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang lebih bagus dari lurah sebelumnya.

Menurutnya, Kelurahan Temas, Kelurahan Songgokerto, dan Kelurahan Sisir memiliki karakteristik yang khusus.

"Kelurahan Temas punya pengolahan tempat sampah daur ulang dan mendapat penghargaan desa tangguh. Demikian juga Kelurahan Songgokerto punya potensi. Bagaimana membuat Songgoriti jadi destinasi yang bagus. Jangan hanya terkenal dengan vilanya saja. Di Songgoriti ada kopi yang bagus, bagaimana nanti potensi itu bisa dikembangkan," kata Dewanti. (asa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO