Masyarakat Mojoanyar Mojokerto Antusias Sambut Kedatangan Paslon Ikbar

Masyarakat Mojoanyar Mojokerto Antusias Sambut Kedatangan Paslon Ikbar Kedatangan Gus Barra (kiri) disambut hangat oleh masyarakat setempat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, dr Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) serta tim pemenangan di Kecamatan Mojoanyar, Jumat (9/10/2020), mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Kali ini, Gus Barra bersama tim pemenangan Ikbar melakukan kampanye simpati di tiga desa yaitu Desa Lengkong, Desa Pasinan, dan Desa Gebangmalang. Gus Barra langsung mendatangi dan menyapa semua warga yang sudah menunggu dari jam 8 pagi. Mereka sangat semangat dan antusias dengan meneriakkan yel-yel "Ikbar, Ikbar, Ikbar Menang" begitu Gus Barra berjalan menghampiri warga.

Dandot (36), salah satu warga Lengkong yang begitu semangat menyambut kedatangan Gus Barra. Antusias warga juga terlihat dari begitu banyaknya gambar Ikbar terpasang di setiap jalan serta rumah-rumah warga. Dandot bersama warga lainnya menganggap bahwa Gus Barra adalah orang baik dan wajib dipilih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

"Begini mas, Gus Barra itu orangnya sangat santun, agamis, punya pemikiran cerdas dan sangat membantu bagi siapa saja yang butuh pertolongannya. Apalagi, bapak dari Gus Barra merupakan tokoh agama yang kharismatik di Jawa Timur yang juga pendiri Pondok Amanatul Ummah. Sudah waktunya, kalau Kabupaten Mojokerto mempunyai pemimpin seperti Gus Barra," pintanya.

(Gambar Dokter Ikfina dan Gus Barra yang banyak dipasang di setiap rumah warga)

Hal yang sama juga disampaikan oleh Riyatin (63), warga Pasinan Mojoanyar. Dia bersama ibu-ibu lainnya sangat mendukung kalau Ikfina dan Gus Barra yang akan menjadi bupati dan wakil bupati pada coblosan nanti. Mereka menganggap, pada zamannya mantan bupati Mustofa Kamal Pasa yang merupakan suami dari Ikfina, sangat berhasil dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang. 

Untuk itu, dia bersama ibu-ibu lainnya mendukung penuh kepada Ikfina dan Gus Barra. "Saya bersama lainnya tetap setia dengan Dokter Ikfina yang bergandengan dengan Gus Barra sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Nggak usah milih lainnya, pilih ae Ikfina dan Gus Barra," ajaknya.

Sedangkan, Gus Barra saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa jika Ikbar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, akan mewujudkan Tri Satya Bhakti sebagai bentuk Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur. Mojokerto Maju, Adil, dan Berkah adalah terciptanya Mojokerto yang cerdas, sehat, indah, aman, dan berkah.

"Kami akan selalu mementingkan kepentingan masyarakat luas. Dengan program-program yang pro rakyat serta paham mengelola pemerintahan, cepat dan tepat memberikan pelayanan, serta peka terhadap kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Dalam maju di Pilkada 2020 ini, kami membutuhkan doa dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Mojokerto dalam mewujudkan visi dan misi serta program di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO