Ikbar Siap Perluas Penerima Program Bedah Rumah dan Sejahterakan Guru Non PNS

Ikbar Siap Perluas Penerima Program Bedah Rumah dan Sejahterakan Guru Non PNS Dalam setiap kampanye simpatik, Gus Barra (kanan) selalu disambut antusias warga dengan tetap taat protap kesehatan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Ikfina-Gus Barra (Ikbar) melakukan kampanye simpatik dengan menyapa dan tatap muka bersama masyarakat enam desa di Kecamatan Dawarblandong. Mulai dari Desa Cinandang, Desa Sumberwuluh, Desa Suru, Desa Gunungsari, Desa Jatirowo, dan Desa Pucuk, Minggu (11/10/2020).

Kampaye simpatik yang dimulai pukul 09.00 WIB di wilayah Dawarblandong itu telah menyedot perhatian masyarakat setempat. Umumnya, mereka ingin melihat langsung sosok Ikfina dan Gus Barra. 

Mereka menganggap, keduanya merupakan tokoh dari kalangan muda yang bercita-cita untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi daerah aman, sehat, berprestasi di segala bidang, masyarakat yang makmur dan sejahtera, serta kondusif.

Priyo (67) salah satu warga Dawarblandong mengaku sangat mengenal Ikfina sebagai istri dari mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa, yang telah dianggap telah berhasil membangun segala infrastruktur disemua wilayah Kabupaten Mojokerto. Sedangkan, Gus Barra sebagai anak muda yang bertekad untuk meneruskan program pemerataan pembangunan di segala bidang dan program pro rakyat.

"Pas rasanya kalau kedua anak muda ini, nantinya yang akan meminpin Kabupaten Mojokerto. Saya bersama kawan lainnya, berusaha mengawal dan mengantar Ikbar menjadi pemenangnya," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO