Talkshow MPM Honda Disiarkan Live Instagram Tetap Patuhi Prokes

Talkshow MPM Honda Disiarkan Live Instagram Tetap Patuhi Prokes Sepeda motor Honda Genio.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT menggelar talkshow bertajuk Genio Eksis Ride disiarkan langsung di Instagram @mpmhondajatim, Sabtu (24/10).

Marketing Communication & Development Divison Head MPM Jatim, Suhari mengatakan, kegiatan ini diadakan di Riders Cafe MPM Surabaya. Meski hanya dihadiri narasumber, semua pihak diminta tetap memerhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

"Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas tetap produktif, aktif, dan kreatif selama adaptasi baru dengan memberikan wadah beraktualisasi melalui virtual," kata Suhari.

Pada kesempatan kali ini diumumkan pemenang lomba foto dengan motor Genio di instagram. Genio sendiri saat ini dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sporty dan lifestyle serta pilihan warna yang variatif.

Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish, dan enerjik. Mengusung desain yang semakin atraktif, Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon.

Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Modifikator juara HMC 2019, Agus Ficdianto mengupas Genio Eksis Ride secara tuntas mulai dari spesifikasi teknis, tren, hingga alternatif modifikasi yang bisa dilakukan pada model Genio.

Product Quality Monitoring Coordinator MPM Jatim, Teguh Harianto menjelaskan, Genio menggunakan mesin 110cc eSP generasi terbaru, memikili power charger yang terdapat di U-Box dan masih banyak lahi keunggulan lainnya.

Ketua Komunitas HRGI Chapter Surabaya, Nelson mengatakan, jika ingin bergabung dalam Genio Riders Indonesia (HGRI) dipersilakan. Ia juga berbagi cerita kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama ini seperti apa. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO