Hendak Cari Biawak, Seorang Warga di Sidoarjo Temukan Mayat di Kebun Sengon

Hendak Cari Biawak, Seorang Warga di Sidoarjo Temukan Mayat di Kebun Sengon Proses evakuasi korban. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam sumur kawasan kebun sengon desa setempat, Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Diketahui, korban adalah Sebo (72), Warga Dusun Seketika Selatan, Desa Seketi, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Krian, AKP Mukhlason mengatakan, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, langsung menuju ke lokasi kejadian. Bersama warga, jenazah korban langsung diangkat dari dalam sumur.

Saat dilakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk visum," kata Mukhlason.

Mukhlason menceritakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seseorang yang sedang mencari biawak di kebun sengon. "Ditemukan oleh seseorang yang sedang mencari biawak," katanya.

Waktu itu, seorang pencari biawak tersebut hanya melihat kaki. Setelah dipastikan bahwa yang dilihatnya adalah kaki manusia, langsung dilaporkan warga sekitar.

"Dicek ternyata benar, yang ada di dalam sumur tersebut adalah mayat," terangnya.

Sebelum ditemukan meninggal, warga sekitar kerap melihat korban duduk dan tinggal di sekitar kebun sengon. "Dari keterangan keluarga korban bahwa korban sudah dua hari keluar rumah tidak pamit," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO