Berhasil Ungkap Kasus C3, Kasat Reskrim Polres Bangkalan Terima Penghargaan dari Pemkab

Berhasil Ungkap Kasus C3, Kasat Reskrim Polres Bangkalan Terima Penghargaan dari Pemkab Penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan, Mohni setelah Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Pemkab Bangkalan, Selasa (10/11/2020). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kasat Reskrim , AKP Agus Sobarnapraja mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan berkat pengungkapan kasus C3 selama periode Februari sampai Oktober 2020.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan, Mohni setelah Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman , Selasa (10/11/2020).

Kasat Reskrim , AKP Agus Sobarnapraja mengatakan bahwa penghargaan ini tidak hanya didapatkan seorang diri, namun berkat kerja keras yang dilakukan siang dan malam bersama tim dari Reskrim Bangkalan.

Selain itu, diakuinya bahwa pihaknya juga telah mengungkap beberapa kasus lainnya yang menonjol seperti pencurian menggunakan senjata api dan kasus pencurian di area sekolah SMP 2 Socah dan SMA 4 Bangkalan.

"Ini diapresiasi karena terjadi di saat pandemi Covid-19 dengan jumlah kerugian yang cukup besar dan kami bisa mengungkapkan kasus tersebut dalam waktu seminggu," ungkapnya.

Penghargaan ini, kata AKP Agus, akan dijadikan motivasi karena masih banyak tugas yang harus dikerjakan.

"Semoga ini menjadi semangat, motivasi dengan mendedikasikan diri untuk memberikan keamanan di wilayah Kabupaten Bangkalan," pungkasnya.

Selain Kasat Reskrim , penghargaan lainnya juga diberikan kepada Herman Hidayat Kepala Seksi Perdata dan TUN, Putu Arya Wibisana Kepala Seksi Intelijen, Aiptu Mundakim Katim Buser Satreskrim Bangkalan, Slamet Gunarto Danramil 0829/08 Tragah, dan Madrai Babinsa Koramil 0829/12 Modung. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO