Kapolres Batu Pimpin Sertijab Kapolsek Junrejo dan Kasat Binmas

Kapolres Batu Pimpin Sertijab Kapolsek Junrejo dan Kasat Binmas Kapolres Batu, AKBP Catur C Wahyono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolres Batu AKBP Catur C Wahyono, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren, Kapolsek Junrejo, dan Kasat Binmas, bertempat di ruang Rupatama Polres Batu, Jum’at (27/11/2020).

Sertijab tersebut yakni Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Oleh Kompol Dedy Rohjadi, S.H. diserahkan kepada AKP Yoyok Prasetyo, S.H.. Kemudian Kapolsek Junrejo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Setyo Kristanto diserahkan kepada AKP Diana Pujiastuti, S.H., dan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Diana Pujiastuti, S.H. diserahkan kepada Iptu Agus Mulyono, S.H., M.H.I..

Kapolres Batu mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri. Ia langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

“Tingkatkan sinergisitas dengan tiga pilar yang ada di Kota Batu. TNI dan Polri serta perangkat desa. Ciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Batu, AKBP Catur C Wahyono saat memimpin sertijab.

Lebih lanjut, Catur menegaskan kepada kapolsek yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas selaku anggota Polri.

“Tetap senantiasa untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Kapolres juga berpesan kepada Kasat Binmas yang baru untuk segera mengambil langkah cepat dalam merangkul masyarakat. "Kerahkan semua kekuatan bhabinkamtibmas agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengahnya," tukasnya.

Proses sertijab kali ini dihadiri pejabat utama Polres Batu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO