Botol Pecah, Rumah Kios Bensin di Semanding Tuban Dilalap Api hingga Rata dengan Tanah

Botol Pecah, Rumah Kios Bensin di Semanding Tuban Dilalap Api hingga Rata dengan Tanah Rumah kios bensin saat dilalap api.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah kios bensin milik Nopi Sunardiyanto (33) warga Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban rata dengan tanah setelah terbakar, Rabu (2/12).

Kebakaran tersebut berasal dari sebuah bensin dalam botol yang pecah, lalu merembet dan mengenai kompor, yang saat itu sedang digunakan memasak oleh si pemilik rumah. Kebetulan, ibu si pemilik rumah mempunyai warung dan saat itu sedang membuatkan kopi untuk pelanggan.

Kepala BPBD Tuban Yudi Irwanto menjelaskan, kebakaran terjadi saat korban sedang membuatkan kopi untuk pembeli. Tiba-tiba, botol bensin yang ditaruh berdekatan dengan kompor pecah sehingga menyambar api. Seketika, api pun membesar dan membakar seluruh kios.

"Kebakaran tersebut mengakibatkan 1 rumah kios rusak berat. Rumah kios tersebut kondisinya saat ini rata dengan tanah," terang Yudi.

Yudi mengaku langsung menerjunkan tim untuk mendatangi lokasi begitu mendengar terjadinya kebakaran hebat. Satu unit mobil pemandam dan satu unit mobil suplai air dikerahkan untuk memadamkan api. Sedangkan, saat api sudah padam, tim kembali memastikan bahwa lokasi aman.

"Untuk kerugian dari peristiwa kebakaran tersebut, pemilik mengalami kerugian jutaan rupiah," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO