​Akui Bumbung Kosong Masih Tinggi, 20%, Dhito Janji Jadi Pelayan Masyarakat Kediri

​Akui Bumbung Kosong Masih Tinggi, 20%, Dhito Janji Jadi Pelayan Masyarakat Kediri Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro (kanan) dan Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana saat menyapa kader PDIP di Desa Kalibelo, Kecamatan Gampengrejo. Jumat (4/12). foto: Muji Harjita/ bangsaonline.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pada hari terakhir kampanye, Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyapa kader PDIP Kecamatan Gampengrejo di Desa Kalibelo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Dhito – panggilan akrab putra Menseskab Pramono Anung itu - ditemani Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro,

Dhito yang memang kader muda PDI Perjuangan mengajak semua kader PDIP, khususnya yang ada di Kecamatan Gampengrejo, datang ke TPS pada 9 Desember nanti dan mencoblos yang ada gambarnya.

Saat memberi sambutan, Dhito mengatakan bahwa di Kecamatan Gampengrejo ini berdasarkan hasil survei, untuk masih 20 persen. Itu artinya masih cukup tinggi. "Sedangkan hasil survei perolehan suara kita sudah mencapai 80 persen. Meski begitu, kita harus tetap bekerja keras untuk bisa mencapai lebih dari 80 persen," kata Dhito, Jumat (4/12/2020).

Menurut Dhito, dirinya ada di Kabupaten Kediri ini untuk melayani masyarakat Kabupaten Kediri tanpa kecuali.

"Saya ada di Kabupaten Kediri bukan untuk dilayani, tapi untuk melayani panjenengan semua. Kalau nanti sampai ada pelayan (jajaran Pemkab Kediri) yang menghambat pelayanan, bahkan minta dilayani, segera laporkan ke saya atau bahkan berani melakukan praktik korupsi, sampaikan langsung kepada saya, akan saya copot saat itu juga," terang Dhito yang langsung disambut tepuk tangan oleh para kader PDIP yang hadir.

Sementara menurut Murdi Hantoro, pelantikan Dhito menjadi Bupati Kediri, tinggal menunggu waktu saja. Ia mengatakan, pulung atau wahyu keprabon sudah berada pada diri Dhito.

"Kalau menurut orang Jawa, pulung-nya sudah manggon, tinggal menunggu pelantikan. Kini sudah saatnya yang muda berbicara, kini saatnya yang muda yang berkarya, wis wayahe ganti," kata Murdi.

Murdi Hantoro yakin kalau pasangan Dhito-Dewi akan memenangi Pilkada Kabupaten Kediri tahun 2020 dengan angka 90 persen. "Insyaallah kalau Mas Dhito menjadi bupati, Kediri menjadi lebih makmur, lebih sejahtera. Naka kita harus yakin seyakin-yakinnya. Untuk itu, Kecamatan Gampengrejo harus sanggup memenangkan Mas Dhito 90 persen," tegas Murdi disambut teriakan sanggup oleh para simpatisan PDIP.

Sebelum menemui kader PDI-P, Dhito terlebih dulu bertemu dengan perwakilan guru swasta dari RA (Roudhotul Atfhal), MI (Madrasah Ibtidaiyah), MTs (Madrasah Tsanawiyah), dan MA (Madrasah Aliyah) yang ada di Kabupaten Kediri. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO