Selasa, 18 Mei 2021 17:15

Apes, Istri Diembat, Pria di Jombang ini Juga Dianiaya Si Selingkuhan

Kamis, 14 Januari 2021 12:25 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Apes, Istri Diembat, Pria di Jombang ini Juga Dianiaya Si Selingkuhan
Korban yang dianiaya selingkuhan istrinya menjalani perawatan di RSUD Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Sugeng (41), warga Dusun Gempolpahit RT 02 RW 03 Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Bagaimana tidak, sudah istrinya diembat lelaki lain, kini dirinya harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat dianiaya.

Sugeng dianiaya oleh Sumadi (47), warga Dusun Gempolpahit RT 03 RW 03 Desa Banjardowo Kecamatan/Kabupaten Jombang, yang tak lain merupakan tetangganya sendiri, pada Rabu (13/01) kemarin malam sekira pukul 20:30 WIB.

Kapolsek Jombang Kota, AKP Wilono mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi di sebelah utara makam umum Desa Banjardowo. Saat itu, korban dan pelaku melakukan komunikasi lewat telepon untuk ketemuan.

“Ketika ketemuan itulah terjadi penganiayaan terhadap korban,” ungkapnya.

BACA JUGA : 

Keroyok Teman dengan Celurit Saat Pesta Miras, Pemuda di Jombang Diringkus

Gasak Ratusan Kayu Jati di Wonosalam Jombang, 7 Orang Diringkus Polisi

Setubuhi Dua Anak Tirinya dengan Modus Minta Pijat, Pria di Jombang Diringkus Polisi

Polres Jombang Ungkap Ratusan Kasus dalam Operasi Pekat Semeru Selama Dua Pekan

Dijelaskan Wilono, motif penganiayaan pelaku terhadap korban berlatar belakang asmara. Sumadi menjalin hubungan terlarang dengan istri Sugeng. Dan akhirnya ketahuan warga dan diarak ke rumah kepala dusun setempat.

“Sekitar sebulan yang lalu tersangka kedapatan berselingkuh dengan istri korban. Akhirnya dibawa ke rumah pak kasun. Dan Tersangka Sumadi dikenakan denda Rp 20.000.000 ditanggung berdua yaitu istri korban dan tersangka,” terangnya.

“Nah, pada tanggal 12 januari 2021, korban meminjam uang pada tersangka sebesar Rp 1.000.000. Kemungkinan tersangka masih dendam, dan akhirnya terjadilah penganiayaan itu,” imbuh Wilono.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di kepala belakang sebelah kiri, pergelangan tangan kiri memar, jari manis tangan kiri patah, kaki kiri lecet, telinga kiri luka memar, kepala atas luka memar dan berdarah. Saat ini Sugeng menjalani rawat inap di RSUD Jombang.

“Kami mengamankan barang bukti 1 batang besi dengan panjang kurang lebih 60 cm yang digunakan menganiaya korban. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 351 (2) KUHP, tentang penganiayaan,” pungkas Kapolsek.

Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok
Selasa, 18 Mei 2021 00:40 WIB
JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Video emak-emak mendamprat kurir jual beli online via sistem COD atau cash on delivery tengah ramai di media sosial. Si emak itu mengaku ditipu dengan paket yang isinya tidak sesuai dengan yang dipesannya via online sho...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Selasa, 18 Mei 2021 05:35 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dahlan Iskan, wartawan terkemuka, kembali menulis konflik keluarga bos Liek Motor, Like Moeljanto. Royce – anak Like Moeljanto –merasa mendapat karma karena perbuatan ayahnya yang suka adu ayam jago.Loh? Bukankah du...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...