Warga Tulangan yang Tewas di Kamar Dikarenakan Pembuluh Darah Pecah

Warga Tulangan yang Tewas di Kamar Dikarenakan Pembuluh Darah Pecah Kapolsek Tulangan AKP Anak Agung Gede Putra W menunjukkan darah yang sudah mengering.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tewasnya Akiyat (46), warga Desa Modong, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo yang ditemukan di kamar tidurnya, Rabu (10/2/2021) kemarin, ternyata disebabkan karena pembuluh darah pecah.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Tulangan AKP Anak Agung Gede Putra W usai melakukan visum jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara Porong.

"Petugas medis rumah sakit memberi keterangan bahwa darah yang keluar itu dari pembuluh darah yang pecah. Darah itu keluar dari mulut," terang AKP Anak Agung Gede Putra W, Kamis (11/2/2021) dini hari.

Petugas medis juga menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Seperti yang diketahui, jenazah Akiyat diketahui saat Ismail curiga terhadap korban yang tidak kunjung keluar dari dalam kamar. "Rabu siang, seorang saksi mengantar makanan. Kondisi pintu kamar juga terkunci," terang Agung.

Karena penasaran, seorang saksi tersebut kemudian melaporkan ke polisi. Bersama pihak keluarga, pintu kamar didobrak dan mendapati korban sudah meninggal kondisi telentang dan di sekitar tubuh korban terdapat darah yang sudah kering. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO