Menyongsong Satu Abad NU, Momentum PKB Bergerak Cepat Berkhidmat untuk Kemaslahatan Umat

Menyongsong Satu Abad NU, Momentum PKB Bergerak Cepat Berkhidmat untuk Kemaslahatan Umat Ketua DPC PKB Bangkalan KH. Mondir Rofii bersama pengurus DPAC, Perempuan Bangsa, dan Garda Bangsa saat mengikuti istighotsah secara virtual bersama DPW PKB Jawa Timur, Sabtu (20/2/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC mengikuti istighotsah bersama DPW PKB Jawa Timur menyongsong satu abad berdirinya NU, Sabtu (20/2/2020) malam. yang digelar secara fisik dan virtual ini diikuti DPC PKB se-Jawa Timur, dengan 2.000 lebih jemaah.

KH. Mondir Rofii, Ketua DPC , mengatakan istighasah ini dalam rangka memperingati Harlah NU ke-98. Menjelang usianya yang ke-100 tahun, kata Ra Mondir -sapaannya- harlah kali ini harus menjadi momentum PKB untuk lebih semangat berkhidmat melalui NU untuk kemaslahatan umat.

"Menyonsong satu abad NU adalah momentum bagi Partai Kebangkitan Bangsa melakukan hal-hal mempercepat kebesaran Nahdhatul Ulama," tuturnya

"PKB terus berjuang, memperkokoh, dan memperkuat dengan segala upaya serta mempererat dan meneladani muassis, sesuai dengan tema NU 'Menyongsong Satu Abad, Meneladani Muassis, Menuju Kemandirian NU'," ujar Ra Mondir saat ditemui usai istighotsah.

Menurut Mondir, selama ini PKB terus berkomitmen membantu masyarakat, khususnya jama'ah Nahdhatul Ulama.

Sementara menyikapi Pemilu 2024, Mondir mengatakan PKB akan menggunakan cara baru untuk meraup suara. "Sesuai arahan yang disampaikan Ketua Umum KH. Muhaimin Iskandar, PKB akan melakukan perubahan menuju tahun 2024, dengan cara baru dan pola baru agar dapat meraih suara yang lebih besar, sehingga dapat berbuat banyak berkhidmat di masyarakat, meningkatkan kontribusi di tengah umat, khususnya di kaum nahdliyin," ungkapnya.

"Agar dapat menentukan arah kebijakan pemerintahan, sehingga penting dapat menguasai dewan agar kita dapat mendikte, jangan sampai didikte, sesuai apa yang disampaikan Gus AMI," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO