Face Off Kota Ponorogo, Bupati Sugiri Akan Jadikan Jalan HOS Cokroaminoto Seperti Malioboro

Face Off Kota Ponorogo, Bupati Sugiri Akan Jadikan Jalan HOS Cokroaminoto Seperti Malioboro Gambaran proyek Face Off Ponorogo di kawasan Pasar Legi dan Jalan HOS. Cokroaminoto.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bupati gerak cepat merealisasikan program kerjanya untuk mewujudkan Kota yang hebat dan bermartabat. Jumat (05/03/2021), memimpin sosialisasi Face Off Kota yang digelar Bappeda Litbang Kabupaten .

Sugiri menjelaskan, Face Off Kota adalah program untuk mempercantik dengan membangun kawasan Pasar Legi hingga Jalan HOS. Cokroaminoto, sebagai pusat kegiatan ekonomi dan budaya. Karena itu dalam sosialisasi tersebut, bupati mengundang para pemilik toko di kawasan tersebut.

"Dengan sosialisasi ini meski ada perbedaan pandangan,  namun tetap satu tujuan demi mempercantik Kota yang multiplayer effect-nya adalah menggerakkan ekonomi masyarakat. Anggaran pembangunan Face Off Kota ini nantinya hasil dari gotong royong semua elemen dan organisasi masyarakat ," ujar .

Menyikapi adanya perbedaan pandangan dalam program tersebut, Sugiri berjanji akan menampung untuk kemudian dicarikan solusinya."Berbeda pendapat kita maklumi, kita tampung, kita setujui, dan kita lakukan pendekatan," imbuhnya.

Sementara Ketua Tim Akselerasi Percepatan Pembangunan Kota , Baharudin Harahap menjelaskan Face Off Kota ini merupakan salah satu upaya menanggapi keluhan dari masyarakat, khususnya pedagang di kawasan HOS Cokroaminoto yang sepi pembeli.

"Tim akselerasi sudah melakuakn survei ke , dan kita akan mengadopsi sana bagaimana Kota bisa menjadi pusat kegiatan ekonomi dan budaya. Kita berharap dampaknya akan luar biasa bagi toko sekitar dan masyarakat," katanya.

"Untuk masalah anggaran sudah dikomunikasi dengan berbagai pihak, akhirnya ada sumber dana di luar dari APBD dan hari ini juga sudah mulai dikerjakan secara bertahap, mulai dari pengukuran," terang Baharudin Harahap. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO