Polres Tanjung Perak Kunjungan Silaturahmi dan Bagikan Paket Sembako di STTIA

Polres Tanjung Perak Kunjungan Silaturahmi dan Bagikan Paket Sembako di STTIA Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat diterima Dr. Edi Sugianto, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA serta empat orang mahasiswa yang berasal dari Papua.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - melaksanakan kunjungan silaturahmi di STTIA (Sekolah Tinggi Teologi Tabernakel Indonesia) di Jalan Johor No.47 , Jumat (12/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Kompol Anggi Sahputra Ibrahim, bersama Pejabat Utama . Kunjungan diterima langsung Dr. Edi Sugianto, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA serta empat orang mahasiswa yang berasal dari Papua. Secara keseluruhan, mahasiswa STTIA ada 52 orang dari seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mencetak menjadi Pendeta.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan ucapan terima kasih, atas sambutan kunjungan silaturahmi ke STTIA yang terletak di Jalan Johor No.47 .

"Mahasiswa dan mahasiswi Papua yang mengikuti Pendidikan di STTIA diharapkan dapat membaur dengan warga di wilayah dalam kehidupan sehari-hari. Bersama kita saling bergandeng tangan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kompol Anggi Sahputra Ibrahim.

Selain kunjungan silaturahmi, wakapolres juga memberikan paket sembako dan masker kepada mahasiswa dan mahasiswi Papua.

"Paket Sembako yang kita bagikan, berisi beras, Indomie, gula, minyak goreng dan tepung. Semoga dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini,” imbuh Kompol Anggie.

Sementara itu, Dr.  Edi Sugianto memberikan kepercayaan kepada aparat kepolisian untuk memberikan keamanan, ketertiban serta tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO