Gempa Juga Dirasakan Warga Kediri, Semburat Saat Sedang Asyik Futsal

Gempa Juga Dirasakan Warga Kediri, Semburat Saat Sedang Asyik Futsal Gedung Pusat Kuliner dan Futsal Simpang Lima yang sempat bergoyang-goyang akibat gempa. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gempa bumi yang terjadi pada Sabtu (10/4) sekira pukul 14.00 WIB, juga dirasakan oleh warga . Meski hanya berlangsung sekitar 3 detik, namun sudah membuat panik warga.

Beberapa orang yang sedang rapat di Markas Kuliner Simpang Lima Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem merasakan kursinya bergoyang-goyang. Begitu juga lampu di tempat tersebut.

Hal yang sama dirasakan sejumlah warga yang sedang olah raga futsal di kompleks yang sama. Sontak peserta rapat dan warga yang sedang futsal pun langsung semburat lari.

Setelah dipastikan goyangan tidak ada, mereka kembali masuk dan melanjutkan aktivitasnya lagi. Yang rapat melanjutkan rapat, dan yang lagi futsal juga kembali main futsal lagi.

"Tadi pas terjadi gempa, kami sedang rapat di dalam. Begitu merasakan goyangan dan melihat lampu bergoyang-goyang, secara spontan kami lari keluar ruangan," kata Wahyuni, salah satu peserta rapat.

Seperti diketahui, bermagnitudo 6,7 mengguncang daerah Malang dan sekitarnya pada Sabtu (10/4/2021) pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan resmi BMKG, pusat gempa berada di 8,95 LS dan 112,48 BT (90 km Barat Daya Kabupaten Malang, Jatim) dengan kedalaman 25 km. Gempa ini tidak berpotensi tsunami. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO