Investasi Bodong di Banyuwangi, Polisi Periksa Terlapor Wanita Cantik

Investasi Bodong di Banyuwangi, Polisi Periksa Terlapor Wanita Cantik ZS ketika diperiksa polisi

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Penyidik Unit Harda Satreskrim Polresta telah memanggil ZS alias Icha Blonde untuk menjalani pemeriksaan terkait adanya laporan dugaan tindak pidana yang merugikan sejumlah warga sekampungnya di Kelurahan Lateng, Kecamatan/Kabupaten .

Hal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polresta AKP Mustijat Piyambodo saat dikonfirmasi Bangsaonline.com melalui pesan WhatsAppnya.

"Sementara (ZS) sudah diperiksa sebagai saksi, dengan membawa data. Adminnya juga diperiksa," kata AKP Mustijat, Jumat (16/4/2021).

Dia menyebutkan, jika dalam proses penyelidikan ditemukan adanya dugaan tindak pidana serta ditemukan alat bukti yang cukup, maka penyidik akan meningkatkan kasus tersebut ke tahap selanjutnya.

"Sementara ini masih tahap penyelidikan. Untuk para korbannya yang terdaftar lebih dari 29 orang dengan nilai kerugian lebih dari Rp 1 miliar," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, korban dugaan penipuan berkedok trading di terus bertambah. Puluhan warga yang mengaku menjadi korban penipuan itu pun ramai-ramai laporkan ZS alias Icha Blonde ke Posko Pengaduan Investasi Bodong Polresta , Selasa (13/4/2021).

Selain sejumlah warga sekampung ZS di Kelurahan Lateng, Kecamatan/Kabupaten , beberapa orang yang dari luar kampung ZS juga ada yang menjadi korban.

Alasan mereka menginvestasikan uangnya kepada ZS yang hanya lulusan Sekolah Dasar tersebut, karena mereka terperdaya akan iming-iming keuntungan besar hingga 50% dalam waktu yang singkat. (guh/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO