Bahan Petasan Meledak Saat Dimasak, Sebuah Rumah di Jombang Hancur, Satu Orang Meninggal

Bahan Petasan Meledak Saat Dimasak, Sebuah Rumah di Jombang Hancur, Satu Orang Meninggal Polisi saat melakukan olah TKP di rumah Sukijan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah di Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang hancur berantakan usai bahan petasan meledak. Akibatnya, satu orang meninggal dunia akibat luka bakar.

Peristiwa ledakan tersebut terjadi di rumah Sukijan (60), seorang buruh tani, pada Kamis (15/04) sekira pukul 19:30 WIB. Saat itu warga yang sedang melaksanakan sholat tarawih di masjid mendengar suara ledakan hingga dua kali. Selanjutnya, semua jamaah keluar dan mencari keberadaan sumber ledakan.

“Saat warga menunaikan sholat tarawih di rokaat kedua, terdengar suara ledakan. Kemudian saat terjadi ledakan yang kedua, warga baru keluar dan mencari sumber suara ledakan. Dan tenyata suara tersebut dari rumah Sukijan,” tutur Kapolsek Kabuh, AKP Rudi Darmawan.

Melihat hal itu, lanjut kapolsek, warga kemudian berusaha masuk rumah Sukijan yang saat itu lampunya sudah padam. Saat masuk ke dalam rumah, terdapat api kecil bekas ledakan. Di dalam rumah terdapat Joko Slamet (35) dan Sainten (55), yang merupakan anak dan istri Sukijan.

Simak berita selengkapnya ...