Kepala Disamurai, Warga Sidoarjo Alami Luka Memanjang dari Kepala Hingga Punggung

Kepala Disamurai, Warga Sidoarjo Alami Luka Memanjang dari Kepala Hingga Punggung Luka Angie akibat sabetan samurai/katana yang kena kepala hingga punggung korban. Tampak kepala korban yang masih ditutup dengan perban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tubuh Ariati (45), warga Kelurahan Lemah Putro, langsung limbung tak berdaya. Hal itu terjadi ketika ia mendengar anak pertamanya yang bernama Angie (23) dirawat di ruang UGD RSUD .

Angie dirawat lantaran kepalanya disamurai oleh gerombolan pemuda yang berada di kawasan GOR Delta .

Korban Angie menuturkan kronologi kejadian pengeroyokan yang terjadi pada Minggu (18/04/21) dini hari di kawasan GOR Delta itu.

Awalnya, ia mengopi bersama dengan dua temannya yang bernama Gilang dan Lingga di kawasan GOR Delta . Sambil menunggu waktu makan sahur. "Sekitar pukul 02.30 WIB, saya pulang mas," kata Angie, Rabu (21/04/21).

Saat arah pulang setelah melewati kolam renang menuju ke arah gerbang keluar berboncengan tiga dengan kawannya, ia melihat puluhan pemuda tawuran di pintu keluar itu. Saat itu Gilang yang memegang kemudi menghentikan kendaraannya karena jalan terhalang oleh puluhan pemuda itu.

"Di saat berhenti itulah kejadiannya mas, tiba-tiba kepala saya disamurai dari belakang," ungkapnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO