DLH Kediri Undang ARPL Bahas Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air

DLH Kediri Undang ARPL Bahas Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air Plt Kepala DLH Kabupaten Kediri Putut Agung Subekti (kanan) saat mendengarkan saran dan masukan dari perwakilan Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri. foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kediri mengundang perwakilan relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Peduli Lingkungan (ARPL) Kediri, guna mendiskusikan Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air di Kabupaten Kediri.

Plt. Kepala DLH Kabupaten Kediri, Putut Agung Subekti menjelaskan bahwa DLH sengaja mengundang perwakilan relawan yang tergabung dalam ARPL Kediri untuk berdiskusi dan minta saran serta masukan terkait dengan Raperda Perlindungan dan Pengelolaan Sumber Air.

"Saran dan masukan dari Aliansi Relawan Peduli Lingkungan sangat kami butuhkan agar bisa sama-sama bagaimana merumuskan formula yang tepat untuk menghasilkan produk hukum untuk melindungi dan mengelola sumber air di Kabupaten Kediri ini," kata Putut usai pertemuan dengan Relawan Peduli Lingkungan, di Kantor DLH di Kompleks Convention Hall SLG, Rabu (21/4).

Menurut Putut, selain meminta saran dan masukan dari Aliansi Relawan Peduli Lingkungan, ia juga akan menggali masukan dari teman-teman dari sumber-sumber yang lain.

Simak berita selengkapnya ...