Keluarga Berharap Masih Bisa Lihat Jasad Serda Eko Prasetiyo, Awak KRI Nanggala 402 Asal Bangkalan

Keluarga Berharap Masih Bisa Lihat Jasad Serda Eko Prasetiyo, Awak KRI Nanggala 402 Asal Bangkalan Dewi Nurista Priswantini (kerudung pink), istri Serda Eko Prasetiyo.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Salah satu kru adalah Sersan Dua (Serda) Eko Prasetiyo, warga Kecamatan Burneh, Kabupaten . Meski telah dinyatakan gugur, keluarga masih berharap jasad Serda Eko Prasetiyo bisa ditemukan, untuk dilihat terakhir kalinya dan dikebumikan.

Hal ini diungkapkan oleh sang istri, Dewi Nurista Priswantini saat ditemui wartawan di rumah duka di Perumahan Pondok Halim 2, Kecamatan Burneh, Kabupaten , Senin (26/04/2021).

"Kalau sudah dinyatakan meninggal, kami dari pihak keluarga memang sudah menerima. Harapan saya dan keinginan kami, ingin melihat jasat beliau untuk terakhir kali," ungkapnya.

Diakui sang istri, dirinya memang sempat memiliki firasat sebelum kepergian suaminya. Untuk itu, ia sempat ingin melarang sang suami berangkat bertugas. Namun, Dewi menyadari meskipun hal itu ia ungkapkan, tidak akan dapat mencegah sang suami untuk berangkat menjalankan tugas.

"Tiga hari sebelum berangkat, perasaan saya ingin suami saya untuk tidak berangkat. Tapi saya gak bilang, karena pasti bapak tetap berangkat, itu sudah menjadi tugasnya," jelasnya sembari menyampaikan bahwa sang suami asli dari Kebumen, Jawa Tengah.

Sementara itu, kedua anaknya, yakni Rakahfi Latif Wiratatama dan Lanisas Nurul Rizqina hingga kini belum memahami kondisi yang telah terjadi terhadap sang ayah.

"Anak anak-sih masih kecil, mereka belum mengerti dengan kondisi ini," pungkasnya.

Sebagai informasi, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memastikan bahwa 53 kru kapal selam telah gugur pada Minggu (25/4). diketahui hilang kontak di perairan Bali, pada Rabu (21/4) lalu saat hendak melakukan latihan tembak rudal C802 dan torpedo. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO