Keluar SPBU Tak Hati-hati, Colt Diesel Tabrak Pemotor, Akibatnya ...

Keluar SPBU Tak Hati-hati, Colt Diesel Tabrak Pemotor, Akibatnya ... Polisi ketika melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan antara motor dengan Truk Colt Diesel Toyota Dyna terjadi di arah keluar SPBU di Kawasan Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (30/4) pagi.

Kejadian bermula saat pengendara motor Honda dengan plat nomor L -5298 - OW yang dikemudikan Fery Susanto asal Kebon Agung, Sukodono melintasi kawasan Taman. Sampai di lokasi kejadian, di waktu bersamaan Truk Colt Diesel dengan No Pol. B- 9164 - VCB yang dikemudikan Agus Wawan Hermawan, keluar dari SPBU Taman. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Jenis Laka tabrak samping," jelas Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP. Sugeng Sulistiono.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi motor honda hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, diduga kecelakaan disebabkan kurangnya kehati-hatian pengemudi truk saat keluar dari SPBU.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, dan menyita barang bukti untuk dilakukan penyelidikan. Kecelakaan yang sebelumnya ditangani Polsek Taman, kini sudah dilimpahkan ke Satlantas Polresta Sidoarjo. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO