Tim Bareskrim Mabes Polri Geledah Ruang Kerja Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat

Tim Bareskrim Mabes Polri Geledah Ruang Kerja Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat Penyidik Bareskrim Mabes Polri usai melaksanakan penggeledahan di Pemkab Nganjuk. foto: BAMBANG/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Tim Bareskrim kembali melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati Nganjuk tersebut, Kamis (27/5). Tim penyidik dengan menggunakan baju merah lengkap dengan pengamanan, langsung menuju ruang kerja bupati. Penggeledahan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB.

Dari hasil pantauan BANGSAONLINE.com, ada dua Tim Bareskrim yang melakukan penggeledahan. Satu di rumah dinas bupati, dan satu lagi di ruang kerja bupati.

Ruang pantau CCTV yang berada pos penjagaan juga tak luput dari pemeriksaan. Tim Bareskrim mencopot seluruh monitor dan PC server.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk Asti Widiartini membenarkan jika Tim Penyidik Bareskrim datang ke Pemkab Nganjuk untuk melaksanakan pemeriksaan.

"Saya tidak tahu persis ruang mana saja yang dilakukan peneriksaan, tapi sepengetahuan saya hanya di rumah dinas bupati," kata Asti.

Namun pengamatan wartawan, pemeriksaan tidak terfokus pada satu ruangan saja. Kasatpol PP Samsul Huda menjelaskan ada beberapa tempat yang dilakukan pemeriksaan, yaitu di rumah dinas bupati, ruang kerja, dan ruang sekretariat.

"Memang hanya tiga ruangan yang dilakukan pemeriksaan," terang Samsul Huda.

Sementara itu, Tim Penyidik Bareskrim juga melakukan penggeledahan di Kantor Kecamatan Berbek, usai melaksanakan pemeriksaan di Pemkab Nganjuk.

Peneriksaan yang dilakukan tidak berlangsung lama, hanya sekitar 1 jam. Dan yang dilakukan pemeriksaan hanya ruang kerja Camat Berbek. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'DPRD-Pemkab Nganjuk Sahkan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO