Senin, 02 Agustus 2021 21:47

Makin Populer di Jatim, Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Mulai Jangkau Jateng

Sabtu, 12 Juni 2021 22:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Makin Populer di Jatim, Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Mulai Jangkau Jateng
Busthonil bersama Nani, dengan memakai baju pengantin ala Betawi, berpose di depan mobil pengantin mewah gratis ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program layanan mobil mewah gratis bagi pengantin baru yang dipersembahkan oleh ASC Foundation yang dipimpin oleh H. Muhammad Al Barra atau Gus Barra ini, semakin populer di masyarakat Jawa Timur.

Dalam waktu dekat, tim layanan mobil pengantin mewah gratis ASC Foundation Gus Barra segera memberikan pelayanan mobil mewah gratis kepada beberapa pasangan pengantin baru yang akan menggelar proses pernikahan di Kabupaten Lamongan, Madiun, dan Sragen-Jawa Tengah.

H. Amin sebagai Humas dan Koordinator ASC Foundation menjelaskan bahwa sampai saat ini, sudah puluhan pasangan pengantin yang telah menikmati layanan maksimal mobil pengantin mewah gratis ASC Foundation.

Di samping telah memberikan layanan mobil pengantin mewah gratis di dalam wilayah Mojokerto, ASC Foundation juga telah mengantarkan para pengantin baru ke Kabupaten Sidoarjo, Jombang, dan Pasuruan.

BACA JUGA : 

Bagi-bagi Sembako ASC Foundation Berlanjut, Kali ini Sasar Ratusan Nakes

Usai Ojol dan Pedagang Kaki Lima, ​Gus Bara Beri Sembako dan Uang pada 301 Nakes di Mojokerto

Merasa Dibantu Gus Barra, Bayi Kembar Devita Diberi Nama Nadina Barra Putri dan Nadin Talita Barra

Respons Keluhan Ojol Saat Pandemi Covid-19, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin

"Tidak hanya di Kabupaten dan Kota Mojokerto, program layanan mobil mewah gratis bagi pengantin juga telah memberikan layanan maksimal kepada para pengantin di luar daerah. Kami tetap terbuka kepada semua masyarakat luas yang ingin meminjam mobil mewah gratis ASC Foundation. Dalam waktu dekat, kami akan memberikan layanan mobil mewah gratis kepada para pengantin yang akan menggelar proses pernikahan di luar kota," jelas Amin.

Sementara itu, Busthonil dari Prambon Kabupaten Mojokerto yang menikah dengan Nani warga Desa Ngabar Jetis Kabupaten Mojokerto yang telah merasakan mobil pengantin mewah gratis ASC Foundation, mengaku sangat puas atas pelayanan yang diberikan. 

"Saya sekeluarga sangat berterima kasih atas mobil mewah gratis ASC Foundation. Apalagi, Bapak Amin juga mau ikut memberikan sambutan sebagai wali dari keluarga wanita," kata Busthonil, Sabtu (12/06/2021). (ris/ian)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Senin, 02 Agustus 2021 11:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...