Pasutri Meninggal Tak Wajar di Blitar, Suami Diduga Bunuh Istri Lalu Gantung Diri

Pasutri Meninggal Tak Wajar di Blitar, Suami Diduga Bunuh Istri Lalu Gantung Diri Jasad sang istri ketika ditemukan di dalam kamar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami-istri (pasutri) di Dusun Jetis, Desa Butun, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia secara tak wajar.

Suami ZA (38), ditemukan gantung diri di atas pohon rambutan setinggi lima meter di halaman belakang rumah. Sementara sang istri SA (32), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dengan kondisi pintu kamar terkunci dari luar. Lalu siapa yang mengunci SA di dalam kamar?

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP, memeriksa kondisi kedua jenazah pasutri, dan meminta keterangan para saksi. Dari hasil pemeriksaan, diketahui kunci kamar ada di kantong celana suami yang meninggal karena gantung diri.

"Kita cari kenapa posisi istri terkunci di kamar. Ternyata setelah diperiksa, kunci kamar ada di kantong celana suami yang gantung diri," ujar AKBP Leonard.

Simak berita selengkapnya ...