Wali Kota Eri Berikan Kaki Palsu untuk Dua Warga Difabel

Wali Kota Eri Berikan Kaki Palsu untuk Dua Warga Difabel Wali Kota Eri mendatangi rumah Mahrus untuk memberikan prosthetic leg (kaki palsu).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ternyata di Surabaya masih ada kaum yang hidup berdampingan dengan warga umum. Namun, selayaknya mereka mendapat perhatian lebih. Kepedulian warga sekitar maupun keluarga secara tak langsung bisa menjadi penyemangat bagi mereka.

Kepedulian terhadap kaum itu juga datang dari . Ia bersama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya Febria Rachmanita mendatangi dua rumah warga untuk memberikan prosthetic leg (kaki palsu), Senin (2/8/21).

Mereka adalah Mahrus asal Karang Tembok 2/7, RT 8 RW 3 Kelurahan Pegirian. Mahrus adalah anggota karang taruna yang mengalami kecelakaan sejak Sekolah Dasar (SD). Sedangkan yang kedua bernama Abdul Mannan warga asal Wonokusumo Jaya Gang 5 yang juga mengalami kecelakaan.

Eri langsung menyerahkan kaki palsu itu untuk Mahrus agar segera dipakai dan bisa beraktivitas seperti biasanya. "Ini ada tim dari dinkes yang membantu memasang kaki palsunya untuk Mahrus. Dijaga baik-baik dan semoga bermanfaat," tutur Eri di kediaman Mahrus.

(Petugas memasangkan kaki palsu ke Abdul Mannan)

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO