Gudang Biji Plastik di Sidoarjo Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Gudang Biji Plastik di Sidoarjo Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik Sebuah gudang giling plastik di kawasan Jalan Raya Beringin Bendo Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo terbakar, Selasa (10/8/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang giling plastik di kawasan Jalan Raya Beringin Bendo Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo terbakar, Selasa (10/8/2021). Gudang milik Apuk (56), alamat Darmo, Surabaya itu terbakar sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Supardi (69), security setempat. Waktu itu, Supardi melihat kepulan asap tebal keluar dari dalam gudang. Setelah didatangi dan dicek, ternyata yang terbakar adalah bahan baku plastik.

Melihat kondisi seperti itu, para karyawan berusaha memadamkan api namun tidak bisa. Karena kewalahan, mereka menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak lama berselang, enam unit mobil damkar dari unit Buduran dan Krian tiba di lokasi. Tak berselang lama pula, api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto mengatakan bahwa kebakaran gudang biji plastik tersebut diduga karena korsleting listrik.

"Korban jiwa nihil. Untuk kerugian korban diperkirakan mencapai Rp 200 juta," pungkas Hery. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO