4 Pejabat Administrasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Resmi Dilantik

4 Pejabat Administrasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Resmi Dilantik Pelantikan dan pengambilan sumpah 4 Pejabat Administrasi di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan oleh Kalapas Sohibur Rachman.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 4 pejabat administrasi di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan resmi dilantik dan diambil sumpahnya, di aula gedung utama lapas setempat, Senin (16/08/2021).

Pelantikan itu merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor: W.15-1979.KP.03.03 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Sohibur Rachman dalam sambutannya menyampaikan, promosi dan beberapa mutasi di lingkungan Lapas Narkotika Pamekasan merupakan penyegaran dalam organisasi.

"Untuk itu saudara diminta bekerja keras dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sepenuh hati. Pemangku jabatan ini merupakan motor penggerak di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, dan saya minta untuk terus berperan aktif serta berusaha memberikan yang terbaik," kata Sohibur Rachman.

Kalapas juga berharap para pejabat yang dilantik menjunjung tinggi integritas dalam melaksanaan tugas dan pekerjaan. "Terutama untuk kasubsi yang ditugaskan di bidang Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Pamekasan, harus menghasilkan output terbaik," pintanya.

“Fokuslah pada pekerjaan, aktif di lingkungan kerja dan bersinergi dengan para stakeholder. Kontribusi saudara akan sangat berharga dalam membangun Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM dan Bangsa Indonesia," pungkasnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan beserta Staf dan Kerohanian, serta Kepala Kemenag Kabupaten Pamekasan, Achmad Musleh, S.Ag. (pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO