Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kembali Terima 81 Napi dari Surabaya dan Banyuwangi

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kembali Terima 81 Napi dari Surabaya dan Banyuwangi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan menerima 60 narapidana dari Rutan Kelas 1 Surabaya dan 21 narapidana dari Lapas Kelas IIA Banyuwangi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lapas Narkotika Kelas llA Pamekasan kembali menerima 60 narapidana dari Rutan Kelas 1 Surabaya, serta 1 orang tahanan dan 20 orang narapidana dari Lapas Kelas I Banyuwangi, Jumat (24/9).

Penerimaan narapidana yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap itu dilaksanakan dengan menerapkan prokes ketat. Narapidana dijemur terlebih dahulu sebelum diperiksa. Kemudian barang mereka disemprot disinfektan.

"Hari ini kami menerima total 81 narapidana dari 2 UPT di Jawa Timur, yaitu Lapas Kelas I Banyuwangi dan Rutan Kelas I Surabaya. Proses penerimaan kita lakukan dengan pemeriksaan yang cukup ketat dimulai dari pemeriksaan menggunakan body scanner, penggeledahan badan narapidana oleh petugas kita agar tidak adanya barang terlarang yang masuk di lingkungan kita," ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman, Jumat (24/9).

Simak berita selengkapnya ...