Usai Kontrol dari Rumah Sakit, Warga Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Komuter

Usai Kontrol dari Rumah Sakit, Warga Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Komuter Jenazah korban yang tewas tertabrak kereta komuter sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Nanik Suciani (60), warga Perum Tropodo, Desa Tropodo, Kecamatan Waru, . Ia tewas tertabrak kereta di depan SMPN 3 Waru, , Senin (27/9).

Kapolsek Waru, Kompol Bunari, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.22 WIB. Awalnya, korban diantar Sutikno (suami korban) untuk kontrol di rumah sakit. Kemudian, korban minta turun di depan SMPN 3 Waru.

"Saat korban turun, suami korban masih berada di atas mobil," ujarnya.

Setelah turun dari mobil, korban berjalan menyeberangi rel kereta api menuju SMPN 3 Waru. Saat itu pula, Kereta Api Komuter 678 dari arah -Surabaya melintas sehingga korban terserempet dan terpental hingga tiga meter.

"Suami korban langsung turun dari mobil menuju istrinya. Tapi korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala bagian kiri," kata Bunari.

Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk keperluan visum. "Sudah dievakuasi ke rumah sakit. Dalam kejadian ini, diduga karena korban kurang hati-hati saat melintas rel kereta api," tuturnya. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO