Tinjau Uji Coba PTM di Sekolah Dasar, Wali Kota Maidi Pastikan Kesiapan Perangkat Pendukungnya

Tinjau Uji Coba PTM di Sekolah Dasar, Wali Kota Maidi Pastikan Kesiapan Perangkat Pendukungnya Wali Kota Madiun Maidi saat meninjau uji coba PTM untuk SD, didampingi Kadispendik Lismawati.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Hari ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun mulai menggelar uji coba (PTM) kepada siswa SD.

Untuk memastikan kesehatan para pendidik dan peserta didik, sebelum pembelajaran dimulai diadakan dulu tes rapid antigen.

"Kita hari ini uji coba PTM untuk anak SD. Tapi sebelum masuk ya harus kita cek dulu sehingga nanti orang sehat kumpul dengan orang sehat," jelas Wali Kota Madiun, H. Maidi usai meninjau persiapan PTM di SDN 01 Kartoharjo dan SDN 05 Madiun Lor, kepada awak media, Senin (27/09/2021).

Bila saat pemeriksaan rapid antigen ada guru ataupun anak peserta didik yang positif, maka telah disediakan ambulans untuk langsung mengangkut pasien tersebut.

"Dan nanti keluarga serta lingkungan mereka akan langsung diadakan tracing, sehingga segera ketahuan bila ada yang mulai bergejala," lanjut Maidi.

Simak berita selengkapnya ...