PC GP Ansor Bangil Gelar Vaksinasi Dosis Dua Sebanyak 1.200 Vaksin

PC GP Ansor Bangil Gelar Vaksinasi Dosis Dua Sebanyak 1.200 Vaksin Suasana vaksinasi yang digelar PC GP Ansor Bangil di Gedung Anisah Foundation, Desa Sidowayah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PC GP kembali dipercaya melaksanakan vaksinasi. Dalam vaksinasi tahap kedua ini, total 1.200 dosis vaksin yang disiapkan, digelar di Gedung Anisah Foundation, Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (06/10/2021).

Sekretaris PC GP , Hasan Ubaidillah menjelaskan sasaran vaksin kali ini adalah warga NU atau nahdliyin, di antaranya kader dari Fatayat, Muslimat, dan masyarakat umum yang masih di bawah naungan PC GP .

"Tentunya yang sudah vaksin pertama di sini," jelasnya kepada HARIAN BANGSA.

PC GP sendiri cukup intens menyosialisasikan pentingnya vaksin. "Kami beserta jajaran sudah menyosialisasikan pentingnya vaksin dari dulu-dulu. Sejak Maret lalu. Alhamdulillah, respons warga nahdliyin sangat bagus," ungkapnya.

Ia pun berpesan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri. Khusus kepada pemerintah, ia berharap untuk segera menambah vial vaksin dan mempercepat program vaksinasi.

"Sehingga masyarakat yang tingkat paling bawah pun sudah tervaksin," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO