Pemkab Pamekasan Gelar Try Out dan Pembinaan Local Organizing Committe MTQ ke XXIX Jawa Timur

Pemkab Pamekasan Gelar Try Out dan Pembinaan Local Organizing Committe MTQ ke XXIX Jawa Timur Bupati Pamekasan saat membuka try out di Hotel Berlian Panglegur, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Untuk menyukseskan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura menggelar try out dan pembinaan terhadap Local Organizing Committe (LOC) MTQ di Hotel Cahaya Berlian, Minggu (10/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang langsung membuka acara tersebut didampingi Kabag Kesra Setdakab Pamekasan Halifaturrahman, KH. Hamid Abdullah Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Jawa Timur, pengurus LPTQ Kabupaten Pamekasan, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Baddrut Tamam menargetkan empat sukses pada penyelenggaraan MTQ di Pamekasan. Yakni sukses pelaksanaan, protokol kesehatan (prokes), ekonomi, serta sukses prestasi dan membangun atmosfer nilai Qur'ani di Bumi Gerbang Salam.

"Sampai kemarin saya minta ke pak Mamang (panggilan Halifaturrahman red), ingin tahu kata-kata yang mau disampaikan oleh MC. Harus dilatih betul, takut salah," ucap Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

Baddrut tidak ingin para kafilah yang datang dari 37 kabupaten/kota di Jawa Timur mendapat oleh-oleh atau cerita tidak baik tentang Kabupaten Pamekasan. Makanya, pelayanan yang excellent menjadi tugas bersama.

Simak berita selengkapnya ...