Jelang Lao Fashion Week 2022, Embran Siapkan Konsep The Earth Guardian, Angkat Upcycle dan Batik

Jelang Lao Fashion Week 2022, Embran Siapkan Konsep The Earth Guardian, Angkat Upcycle dan Batik Konsep The Earth Guardian yang diusung Embran Nawawi untuk Lao Fashion Week 2022 yang mengangkat tema Think Earth.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lao  Week adalah sebuah festival fashion tahunan yang diadakan di negara Laos, tepatnya di Vientiane, sejak 7 tahun lalu. Acara ini diikuti oleh dari negara-negara di Asia seperti Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, hingga Jepang.

Satu-satunya asal Indonesia yang turut dalam acara ini adalah Embran Nawawi. Pria asal Surabaya ini sejak tahun 2015 selalu berpartisipasi menampilkan fashion dan batiknya.

Namun untuk tahun 2020-2021, Lao Week ditiadakan karena pandemi. Tetapi tahun 2022 nanti, akan kembali digelar secara hybrid.

Kisah Embran Nawawi di ajang ini dimulai dari postingan photo fashion di Facebook pada tahun 2015 lalu. Foto itu dikomen dan di-directed message (DM) oleh agen fashion dari Vietnam sebagai perkenalan.

Selang satu minggu kemudian, ia diminta mengisi data dan mengirimkan portofolio untuk diseleksi. Singkat cerita, Embran Nawawi dipilih sebagai salah satu yang diundang khusus di ajang Lao Week 2015 di bulan September. Ia diminta menampilkan mens fashion menggunakan batik .

Sejak saat itu, Embran Nawawi selalu hadir di Lao Week. Ditambah lagi, ia mendapat gelar sebagai Senior Designer Lao Week yang diharapkan selalu hadir di ajang tersebut.

Embran Nawawi membenarkan ia kembali mendapat undangan untuk tampil di Lao Week 2022 yang akan diselenggarakan di bulan Februari mendatang.

Simak berita selengkapnya ...