Polisi Tangkap Pria yang Buntuti Cewek Sambil Onani di Banyuwangi, Ternyata Sudah Beristri

Polisi Tangkap Pria yang Buntuti Cewek Sambil Onani di Banyuwangi, Ternyata Sudah Beristri Tersangka ES sedang diperiksa polisi. foto: TEGUH/BANGSAONLINE

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - berhasil menangkap pelaku onani sambil mengendarai motor yang videonya viral di media sosial (medsos). Pelaku berinisial ES (40) itu diamankan di rumahnya di Kecamatan Srono, Banyuwangi.

"Alhamdulillah sudah terungkap, pelaku sudah kita amankan berinisial ES beserta barang buktinya tak lama setelah videonya viral Rabu (20/10/2021) kemarin," kata AKP Mustijat Priyambodo, Kasatreskrim kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Motif pelaku yang diketahui juga memiliki istri itu pun terungkap. Di hadapan polisi, ES mengaku melakukan aksi tak senonoh tersebut lantaran tidak mendapatkan jatah kebutuhan seksual dari sang istri. Sehingga melampiaskannya dengan cara memainkan alat kelaminnya tersebut di sepanjang jalan raya, mulai dari depan Balai Desa Tapan Rejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi sampai Bulak Sraten, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

"Motifnya karena tidak mendapatkan kebutuhan seksual dari istrinya selama dua hari, sehingga melakukan perbuatan itu," jelas AKP Mustijat.

Mustijat menegaskan, pelaku melakukan aksinya tersebut dengan sadar dan tak membuntuti siapa pun. Hanya saja, pelaku tidak dapat membendung dorongan hasrat seksualnya saja.

Simak berita selengkapnya ...