Bocah 3 Tahun Diduga Tewas di Tangan Ayah Tiri, Ditemukan Banyak Luka Memar dan Bekas Sulutan Rokok

Bocah 3 Tahun Diduga Tewas di Tangan Ayah Tiri, Ditemukan Banyak Luka Memar dan Bekas Sulutan Rokok Ayah tiri korban diduga pelaku (kiri) penganiayaan hingga meninggal, saat diamankan petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Raiza (3), putri Wiwik Agustin diduga tewas di tangan ayah tirinya, Dicki Setiawan alias Uun. Peristiwa itu sempat menggegerkan warga sekitar.

Hal itu diketahui ketika jenazah korban dibawa pulang ke rumah saat persiapan hendak dimakamkan di kawasan Dusun Kedungkampil, Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong, Kabupaten .

"Saya curiga jenazah korban hendak dimandikan, nampak ada kejanggalan. Mata korban tidak terpejam. Setelah kain kebaya itu dibuka keseluruhannya, betapa kaget seluruh tubuh korban banyak luka memar dan bekas sulutan rokok. Dan di bagian kepala tertutup rambut, juga terdapat luka," ujar Cak Mat, warga setempat.

Dari situlah akhirnya ia memberitahu warga sekitar dan sebagian lain melapor ke Bhabinkantimas Kedungsolo Aiptu Sunardo yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari lokasi rumah duka, yang langsung melaporkannya ke Polsek Porong untuk ditindaklanjuti.

"Memang awalnya ditanya soal surat hasil visum, tapi ayah tiri korban ini menjawabnya bahwa surat visum dari RSUD keluarnya besok pagi. Ayah tiri korban berkelit, warga merasa geram langsung dihujani bogeman mentah," tambahnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO