Petrokimia Gresik Bantu 1.972 Paket Sembako Korban Banjir Kali Lamong

Petrokimia Gresik Bantu 1.972 Paket Sembako Korban Banjir Kali Lamong Direktur Keuangan dan Umum Petrokimia Gresik, Budi Wahju Soesilo menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani di Desa Gluran Ploso, Kecamatan Benjeng. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik, perusahaan solusi agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1.972 paket sembako untuk korban banjir luapan di Kabupaten Gresik.

Secara simbolis, bantuan diserahkan Direktur Keuangan dan Umum Petrokimia Gresik, Budi Wahju Soesilo kepada , Fandi Akhmad Yani di Desa Gluran Ploso, , Kabupaten Gresik.

Budi Wahju Soesilo menyampaikan bantuan yang disalurkan oleh Petrokimia Gresik telah disesuaikan dengan kebutuhan utama para korban. Sementara pendistribusiannya dilakukan oleh BPBD Kabupaten Gresik.

"Sebagai perusahaan yang operasionalnya berpusat di Kabupaten Gresik, Petrokimia Gresik berkomitmen hadir membantu pemerintah dalam penanganan bencana banjir dan pasca banjir yang sedang terjadi di Gresik," ucap Soesilo, Jumat (12/11/2021).

Adapun setiap paket sembako yang disalurkan berisi 3 kilogram beras, 1 liter minyak goreng,1 kilogram gula, dan 5 bungkus mi instan. Sedangkan jumlah 1.972 paket bantuan merupakan representasi tahun berdirinya Petrokimia Gresik, sebagai pengingat sekaligus menegaskan komitmen perusahaan di usia yang hampir separuh abad ini, untuk terus memberikan manfaat kepada lingkungan terdekat, dalam hal ini masyarakat Gresik.

"Semoga bantuan CSR ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir dan kehadiran Petrokimia Gresik semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," harap dia.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO