Pemkab Gresik Fokus Kali Lamong dan Jadikan Bawean Perintis Pendidikan

Pemkab Gresik Fokus Kali Lamong dan Jadikan Bawean Perintis Pendidikan Wabup Gresik, Bu Min, didampingi Bendahara DPC PDIP Gresik Siti Muafiyah saat memberikan potongan tumpeng di acara peringatan Maulidur Rosul. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik, Hj. Aminatun Habibah (Bu Min), menghadiri acara Maulidur Rosul Muhammad SAW yang diadakan Relawan Inspirasi Kemenangan Gus Yani Ning Min (IKGYM) dan Jamaah Khotmil Qur'an Pengawal Niat, di Hotel Horison, GKB, Manyar, Sabtu (13/11/2021).

Tampak hadir dalam acara ini Hj. Lilik Hidayati, Anggota DPRD Gresik dari Partai PPP, Bendahara DPC PDIP Gresik Siti Muafiayah, Ketua Inspirasi Warga NU (IWNU) Sunyoto, dan undangan Relawan IKGYM se Kabupaten Gresik.

Bu Min, sapaan akrab wabup, berpesan agar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan kegiatan yang positif. Tentunya, harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Hal ini dilakukan dalam rangka ikhtiar besar kita bersama untuk menjaga kesehatan dalam melawan pandemi Covid 19," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, dia juga membeberkan visi-misi Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan dirinya yang tertuang dalam Nawa Karsa, semuanya demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Gresik secara umum.

"Untuk itu, mohon doa dan restu serta mengawal program program kami," harapnya.

Bu Min menyampaikan 2 program yang tengah dijalankan Pemerintahan Gresik Baru, yakni pembangunan penanggulan Kali Lamong dan akan menjadikan Kepulauan Bawean sebagai perintis pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...