BPSDMP Kominfo Surabaya-Dinas Perdakum Ponorogo Gelar Digital Enterpreneur

BPSDMP Kominfo Surabaya-Dinas Perdakum Ponorogo Gelar Digital Enterpreneur Imam Basori, Plt Kepala Disperdakum Ponorogo. Foto: bangsaonline.com

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Komunikasi dan Informasi (BPSDMP Kominfo) Surabaya melaksanakan Pelatihan Digital Enterpreneurship Academy bagi para pelaku UMKM, Sabtu (20/11/21). Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro (Disperdagkum) Ponorogo.

"Saat ini pemasaran secara digital sangat diperlukan bagi para pelaku usaha. Terutama pengusaha kecil," terang Bagus Winarko, S.Kom., M.T. selaku Sub Koordinator Pengembangan SDM UPT BPSDMP Kominfo Surabaya kepada BANGSAONLINE.

Bagus menjelaskan lebih mendalam tentang pelatihan tersebut. "Kita nantinya akan membagi 2 kelas. Yaitu untuk pemula UMKM dan mereka yang telah mempunyai usaha," katanya.

(Bagus Winarko, S.Kom, M.T.)

"Selain kita akan ajari cara pengambilan gambar dan cara pemasaran secara digital (online), kita juga akan mengajarkan cara pembukuan secara digital yang kerjasama dengan BRI," katanya lagi.

Simak berita selengkapnya ...