Top! Gresik Raih Peringkat 4 Besar di Kejurprov Sepatu Roda

Top! Gresik Raih Peringkat 4 Besar di Kejurprov Sepatu Roda Para atlet saat berlaga di Kejurprov Sepatu Roda di arena Gelora Bung Tomo, Surabaya. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Atlet-atlet sepatu roda dari Gresik kembali menyabet 3 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu di kelas speed hari kedua pada Kejurprov Sepatu Roda di arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Dua andalan tim Gresik, May Annaya Syahputri dan Chasbullah kembali mengungguli lawan-lawan dari daerah unggulan serta menyabet medali emas di kelas speed 1000 m Elm KU C Putra/Putri.

Berkat raihan 4 medali emas dari May dan Chasbullah, ditambah medali perak persembahan atlet Muhammad Aufar Sauqi Hirzi (1 perak), dan Devalensio Bagus Alamsyah Putra (1 perunggu) membuat tim sepatu roda Gresik menduduki peringkat 4 besar Pengkab/Pengkot Perserosi se-Jawa Timur (Jatim).

"Alhamdulillah, peringkat kita naik drastis menjadi empat besar. Peringkat kita bahkan sudah di atas beberapa daerah unggulan di Jawa Timur, seperti Kabupaten/Kota Malang," kata Ketua Perserosi Gresik, Kapten Arh Sali, Minggu (5/12).

Ia berharap, prestasi yang sudah ditorehkan dengan baik oleh para atlet-atlet ini semakin menyadarkan pemangku kepentingan (Pemkab Gresik) untuk segera mewujudkan lapangan sepatu roda yang representatif agar pembinaan dan prestasi semakin meningkat.

Simak berita selengkapnya ...