Tes Urine Sopir Bus di Terminal Anjuk Ladang Nganjuk, Satu Orang Dinyatakan Positif

Tes Urine Sopir Bus di Terminal Anjuk Ladang Nganjuk, Satu Orang Dinyatakan Positif Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang, saat meninjau tes urine di Terminal Anjuk Ladang.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com , AKBP Boy Jeckson Situmorang, memimpin giat tes urine kepada 30 sopir bus di . Dari puluhan orang yang dites, terdapat satu sopir positif narkoba. Namun setelah ditanya, yang bersangkutan mengaku telah minum jamu herbal untuk menghilangkan pegel linu.

“Tes urine ini kami lakukan dengan menggandeng pihak Rumah Sakit Bhayangkara dan pengelola ," ujarnya, Jumat (24/12).

“Untuk sopir yang tesnya dinyatakan positif tadi akan kami tindak lanjuti, kami catat identitasnya, dan jamu herbal ini akan didalami oleh Satresnarkoba ," tuturnya menambahkan.

Kasatresnarkoba , AKP Pujo Santoso, menuturkan pihaknya bakal menyelidiki jamu herbal yang dikonsumsi oleh salah satu sopir bus di .

Giat ini dilakukan untuk menekan penggunaan narkoba di kalangan sopir bus serta menekan angka kecelakaan lalu lintas selama natal dan tahun baru (nataru). Selain itu, juga membagi-bagikan masker kepada para penumpang bus agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari Covid-19. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO