Kompak! Abu Bakar dan Dhito Gayeng Bahas Konsep Kediri Raya, dari Bandara hingga Bakpia

Kompak! Abu Bakar dan Dhito Gayeng Bahas Konsep Kediri Raya, dari Bandara hingga Bakpia Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berbincang akrab di Balai Kota Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Abdullah Abu Bakar dan Bupati Hanindhito Himawan Pramana, Jumat (18/2), melakukan pertemuan di Balai Kota .

Pertemuan pemimpin dua wilayah bertetangga tersebut terlihat sangat gayeng dan akrab. Kedua pemimpin muda itu kadang berbincang serius, kadang juga berkelakar, layaknya dua sahabat yang lagi melepas kangen.

"Bukan Kota atau Kabupaten Mas Bup, tapi kita sekarang sudah harus berbicara terus Raya, Raya, Raya! Pokoknya hidup Raya!," begitu semangat Wali Kota Abdullah Abu Bakar saat berbincang dengan Bupati Hanindhito Himawan Pramana di Balai Kota .

Mas Dhito, sapaan akrab Bupati itu pun mengangguk tanda setuju dengan apa yang disampaikan , sapaan akrab Wali Kota .

"Saya sepakat dengan , kita itu antara kota dan kabupaten sudah borderless, tidak ada batas. Apalagi sebentar lagi ada bandara, ini harus kita siapkan bersama," timpal Dhito.

"Saya pengen kelak kalau orang ke itu seperti dengan orang ke Yogya, pulang bawa oleh-oleh bakpia. Nah, ini yang harus dikonsep bersama antara kota dan kabupaten," tambah Dhito.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO