1.000 Anak Yatim Piatu di Tuban Terima Santunan dari Gubernur Khofifah dan Bupati Lindra

1.000 Anak Yatim Piatu di Tuban Terima Santunan dari Gubernur Khofifah dan Bupati Lindra Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa saat memberikan santunan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.000 piatu di Tuban menerima santunan dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan di GOR Jaya Anoraga Tuban, Kamis (28/4/2022). Sumber dana bantuan itu berasal dari Baznas Jatim dan Baznas Tuban.

"Insyaallah kita akan terus melanjutkan program-program ini, bukan hanya puasa. Sekaligus saya juga ingin memastikan para muzaki, bahwa zakat yang disalurkan oleh Baznas Jatim, kabupaten/kota, insyaallah sudah ditasarufkan kepada para mustahiq," ujar Gubernur.

Gubernur Khofifah mengapresiasi pemberian santunan di Tuban. Menurut dia, formatnya luar biasa. Dalam pemberian bantuan itu, bupati menyinergikan seluruh elemen strategis di tingkat desa.

"Ada babinsa, bhabinkamtibmas, bidan desa. Mereka adalah pilar-pilar penggerak frontliner pada saat kita mengalami pandemi Covid-19," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':