Material STNK di Samsat Bangil Habis, Begini Kasatlantas Polres Pasuruan

Material STNK di Samsat Bangil Habis, Begini Kasatlantas Polres Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejak beberapa waktu lalu Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Pasuruan mengalami kekosongan material surat tanda nomor kendaraan ().

Menanggapi masalah tersebut, AKP Yudhi Anugrah Putra memastikan kekosongan material tidak akan mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan masih tetap berlangsung seperti hari biasa yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB," tuturnya saat ditemui BANGSAONLINE.com di ruang kerjanya, Jum'at (13/05/2022).

Yudhi mengimbau masyarakat agar tidak khawatir soal kekosongan material . Sebab, petugas akan memberikan surat pengganti sementara yang memiliki keabsahan sama dengan yang asli dan berlaku di mana saja.

"Nantinya tidak ada permasalahan apa pun di jalan raya selama pengendara membawa surat pengganti tersebut. yang lama juga akan diberikan stempel tanda bahwa itu sudah dilakukan legalisir," terangnya.

"Apabila material sudah tersedia, maka wajib pajak bisa mengambil asli dengan menunjukkan bukti lama yang sudah dilegalisir tersebut," pungkasnya. (maf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Terima Motor Anaknya Ditilang, Pria ini Mengejar Polantas dengan Membawa Celurit dan Parang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO