Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latihan Menembak

Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Latihan Menembak Suasana latihan menembak yang dilakukan prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kodim 0830/Surabaya Utara melalui program Binlat Bidang Operasi yang sudah ditentukan dalam kalender latihan kembali menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan II tahun 2022 bertempat di Lapangan Tembak Yonif 500/Raider, Rabu (22/6/2022).

Mayor Inf Sugiharto selaku komandan latihan mengatakan bahwa hal yang paling utama dalam Latihan Menembak Senjata Ringan ini adalah faktor keamanan, sebaik apapun hasil sebuah latihan tidak akan berarti jika terjadi cidera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, namun sebaliknya jika latihan berjalan dengan aman dan lancar maka itu adalah sebuah indikator keberhasilan latihan.

“Untuk itu kami selaku penyelenggara Latbakjatri tidak bosan-bosannya menekankan kepada seluruh prajurit yang saat ini sebagai peserta latihan, agar bersikap disiplin dengan mematuhi segala instruksi dari petugas yang sudah ditunjuk oleh Koordinator," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...