Tritanhub Lakukan Serah Terima Kunci Tahap Pertama

Tritanhub Lakukan Serah Terima Kunci Tahap Pertama Serah terima unit Tritanhub yang dilakukan secara simbolis.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Inovasi gudang terbaru milik Tanrise Property yakni Tritanhub mulai melakukan serah terima unit, Kamis (30/6/2022) di kawasan pergudangan Gedangan, . Dari 146 unit, saat ini sudah terjual 80 persen, dan untuk penyerahan menjadi tahap pertama, selanjutnya nanti akan dilakukan penyerahan pada tahap kedua kemungkinan bulan depan.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko, mengatakan bahwa pihaknya hadir untuk memberikan banyak pilihan pada UMKM maupun Investor untuk menjalankan bisnisnya. Dengan lokasi strategis, Tanrise Property optimis penjualannya bakal positif.

“Tritanhub kami rancang berbeda, tempatnya strategis, ukurannya tidak terlalu besar dan cocok buat pemula yang mau menjalankan bisnis mereka, serta lebih praktis, lengkan dan terjangkau,” ujarnya usai melakukan serah terima kunci secara simbolis.

Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko, menerangkan jika pasar pergudangan terus tumbuh. Diprediksi pada 2025 akan makin tumbuh, untuk itu pihaknya sudah menyiapkan banyak pergudangan selain Tritanhub. Pada tahun ini juga akan membuat pergudangan di kawasan pelauhan dengan segmen yang berbeda dengan Tritanhub.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':