Dua Hari Pesta Miras Oplosan, Empat Warga Bronggalan Surabaya Tewas Berturut-turut

Dua Hari Pesta Miras Oplosan, Empat Warga Bronggalan Surabaya Tewas Berturut-turut Polisi sedang memeriksa tempat pesta miras oplosan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Empat pemabuk satu persatu tewas saat selesai pesta minuman keras (miras) oplosan di pada Sabtu (9/7/2022) pekan lalu. Tewasnya keempat pemabuk tersebut terjadi secara berturut-turut mulai Senin (11/7/2012) hingga Rabu (13/7/2022).

Diketahui tujuh orang pemabuk, kelimanya merupakan warga Bronggalan Sawah antara lain Sutio alias Bejo, Ari Subagio, Suryadi alias Sruntul, Suparlan, dan Rizky Setiawan. Sedangkan duanya lagi yakni Arif Efendi alias Rengges warga Jl. Kalikepiting Jaya, dan Suyitno warga Jl. Pacar Kembang.

Pesta miras oplosan yang digelar di tanah kosong Jl. Bronggalan Sawah Gg 1 itu dilaksanakan selama 2 hari berturut turut. Pada hari Sabtu (9/7/2022) mulai pukul 19.00 WIB hingga Minggu dini hari, pesa miras diikuti oleh empat pemabuk antara lain Sutio alias Bejo, Ari Subagio, Arif Efendi alias Renggek, dan Suryadi alias Sruntul.

Sedangkan pada Minggu (10/7/2022), kembali dilakukan oleh Ari Subagio, Arif Efendi, dan Suyitno. Kemudian ada tambahan dua orang lagi yaitu Suparlan dan Rizky Setiawan.

Usai ber, pada Minggu malam dua orang yaitu Sutio dan Ari Subagio dinyatakan kejang-kejang lalu dilarikan ke RSUD dr Soewandhie, hingga nyawanya tidak tertolong pada Senin (11/7/2022) malam.

Selang sehari, pada Selasa (12/7/2022) berganti korban meninggal bernama Suryadi, tewas di RSU Husada Utama. Berlanjut juga kepada Suparlan yang tewas di RSUD dr Soetomo pada Rabu (13/7/2022) pagi hari.

Peristiwa tewasnya empat pemabuk selama tiga hari berturut-turut tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar melalui Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Yogi.

“Dengan tewasnya 4 orang dari 7 pemabuk tersebut, maka kita lanjutkan dengan mencari siapa penjual minuman keras jenis arak (cukrik),” ujarnya, Rabu (13/7/2022).

Lihat juga video 'Pesta Miras, 8 Remaja di Pasuruan Digerebek, 3 di antaranya Cewek Cantik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO