HUT ke-56 Korem 084/BJ, Danrem Ajak Olahraga Bersama Seluruh Personel

HUT ke-56 Korem 084/BJ, Danrem Ajak Olahraga Bersama Seluruh Personel Suasana olahraga bersama seluruh personel Korem 084/BJ.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prajurit dan PNS Korem 084/BJ mengikuti olah raga bersama dalam rangka menyambut HUT ke-56 tahun ini. Agenda tersebut berlangsung di Makorem 084/BJ, Jalan A Yani nomor 1, Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, didampingi Kasrem, Kasiren, para Kasi Kasrem, ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 beserta pengurus. Acara diawali dengan senam bersama yang dilanjutkan dengan jalan sehat di sekitar Makorem.

“Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama dan bergembira dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-56 Korem 084/BJ," kata Brigjen TNI Widjanarko, Rabu (27/7/2022).

"Personel boleh berganti, akan tetapi Korem akan tetap ada, untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk sama-sama menjaga nama baik satuan ini," tuturnya menambahkan.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 084 atas dukungannya selama menjabat sebagai Danrem 084/BJ dan menekankan bahwa kehebatan seorang pemimpin itu karena kehebatan anggota dan karena dukungan dari semuanya.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini dan mohon maaf apabila ada kesalahan selama saya memimpin. Tidak ada pemimpin yang hebat, tetapi kehebatan seorang pemimpin itu karena kehebatan seluruh anggota," pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO