Bupati Pamekasan Launching Program ini di Desa Rek Kerrek

Bupati Pamekasan Launching Program ini di Desa Rek Kerrek Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melaunching Program Sip Pak Kades di Desa Rek-Kerrek, Kecamatan Palengaan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab melaunching program 'Sip Pak Kades', sekaligus memberi santunan di Balai Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, Rabu (27/7/2022). Program tersebut yakni sistem pelayanan administrasi kependudukan untuk para disabilitas dan lansia.

Bupati , Baddrut Tamam, mengatakan bahwa program dari dinas kependudukan dan pencatatan sipil ini sebagai bentuk gerakan peduli disabilitas dan lansia di Bumi Gerbang Salam. Ia pun berterima kasih kepada pihak terkait yang telah menykseskan Sip Pak Dades. 

"Terima kasih kepada Disdukcapil serta kepada camat dan juga kepala desa yang sudah menyukseskan program ini," ujarnya saat memberi sambutan.

"Kita harus terus bersyukur, banyak saudara-saudara kita yang tidak seberuntung kita, maka nikmat mana lagi yang akan kita dustakan. Harapannya pada tahun 2023 program Sip Pak Kades sudah ada di seluruh desa di 13 kecamatan di kabupaten ," tuturnya menambahkan.

Selain dihadiri bupati, Launching program Sip Pak Kades juga diikuti sekitar 38 kepala desa yang secara virtual, camat se-Kabupaten , tokoh masyarakat, dan beberapa penyandang disabilitas bersama lansia.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':