Petanesia Gelar Rakernas II di IKHAC Mojokerto

Petanesia Gelar Rakernas II di IKHAC Mojokerto Suasana rapat persiapan dalam rangka Rakernas Petanesia II di Kampus IKHAC, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) bakal menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II di Kabupaten . Agenda tersebut dilaksanakan di Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC) pada 5-7 Agustus 2022.

Ketua DPC Petanesia Kabupaten , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , merasa bangga karena wilayahnya mendapat kehormatan menjadi tempat berlangsungnya kegiatan ini. Organisasi itu berdiri berkat gagasan Habib Luthfi bin Yahya.

"Saya menyambut baik agenda Rakernas II di Kampus IKHAC Pacet, . Kami siap berkolaborasi dan mendukung penuh setiap kegiatan seluruh elemen bangsa dalam meneguhkan rasa cinta terhadap tanah air,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (2/8/2022).

Rakernas besok memiliki skedul pelantikan pengurus hingga membuat rencana kerja Petanesia ke depan. Menurut , kegiatan ini akan menambah semangat bagi masyarakat maupun generasi muda di Kabupaten untuk selalu mencintai tanah airnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':