Keluarga Juragan Rongsokan Korban Penembakan di Candi Sidoarjo Lapor ke Setneg

Keluarga Juragan Rongsokan Korban Penembakan di Candi Sidoarjo Lapor ke Setneg Keluarga juragan rongsokan yang menjadi korban penembakan di Candi, Sidoarjo, saat berada di makam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keluarga M Sabar (37), juragan rongsokan yang tewas tertembak di Candi, , berkirim surat ke kantor Sekretariat Negara (Setneg), Senin (8/8/2022). Pesan itu berisi permohonan agar kasus tersebut segera diusut tuntas.

Wiwin Winarsih selaku istri korban, mengatakan bahwa surat-surat itu dibuat pada 11 Juli lalu. Selain bersurat ke Setneg, dia mengaku juga bersurat ke sejumlah kementerian lain, lalu ke Mabes Polri, Polda Jawa Timur, hingga ke Gubernur Jawa Timur dan Bupati .

"Tujuan saya tentu agar kasus ini mendapat perhatian para pejabat mas. Saya khawatir, Eko (dalang penembakan yang diduga menyewa pembunuh bayaran) ini menyuap polisi biar tidak tertangkap," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia mengaku gelisah dengan tidak segera tertangkapnya pelaku, karena segala kemungkinan bisa saja terjadi. Sebab, Eko merupakan seorang kriminal yang pernah tertangkap karena terlibat jual beli narkoba di Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':